Baru

John Gray

John Gray


We are searching data for your request:

Forums and discussions:
Manuals and reference books:
Data from registers:
Wait the end of the search in all databases.
Upon completion, a link will appear to access the found materials.

John Gray, putra seorang tukang kayu, dan anak pertama dari sembilan bersaudara, lahir di Bethnal Green, London, pada 2 Maret 1866. Dia meninggalkan sekolah pada usia tiga belas tahun dan bekerja sebagai pekerja logam di Royal Arsenal. Dia melanjutkan pendidikannya di kelas malam dan pada usia enam belas dia lulus ujian pegawai negeri dan menjadi pegawai di Kantor Pos.

Pada tahun 1888 Gray menemukan pekerjaan di Perpustakaan Kantor Luar Negeri. Tahun berikutnya Charles Ricketts (1866-1931) dan Charles Shannon (1863–1937) mendirikan The Dial Magazine. Gray menyumbangkan artikel tentang Edmond de Goncourt dan dongeng, The Great Worm , dalam edisi pertama. Oscar Wilde menaruh minat pada majalah itu dan segera setelah itu bertemu Gray. Penulis Frank Liebich menghadiri pesta makan malam pada tahun 1889 di mana Wilde dan Gray hadir.

Wilde jatuh cinta pada Gray. Richard Ellmann, penulis Oscar Wilde (1988), berpendapat: "Wilde dan Gray dianggap sebagai sepasang kekasih, dan tampaknya tidak ada alasan untuk meragukannya." Wilde kemudian menggambarkan Gray sebagai: "Sangat tampan, dengan bibir merahnya yang melengkung halus, mata biru terangnya, rambut emasnya yang segar. Ada sesuatu di wajahnya yang membuat orang langsung percaya padanya. Semua kejujuran masa muda ada di sana. , serta kemurnian gairah semua pemuda. Seseorang merasa bahwa dia telah menjaga dirinya tidak ternoda dari dunia." Seorang teman bersama, Lionel Johnson, mengatakan bahwa dia memiliki "wajah anak laki-laki berusia lima belas tahun". George Bernard Shaw mengingat bahwa dia adalah "salah satu murid Wilde yang paling hina".

Gambar Dorian Gray oleh Oscar Wilde muncul di Majalah Bulanan Lippincott pada tanggal 20 Juni 1890. Kisah ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Dorian Gray (John Gray), yang sedang dilukis oleh Basil Hallward. Artis terpesona oleh kecantikan Dorian dan menjadi tergila-gila padanya. Lord Henry Wotton bertemu Dorian di studio Hallward. Mendukung hedonisme baru, Wotton menyarankan satu-satunya hal yang layak dikejar dalam hidup adalah keindahan dan pemenuhan indera.

Ketika Dorian Gray melihat potret itu, dia berkomentar: "Betapa menyedihkannya! Saya akan menjadi tua, dan mengerikan, dan mengerikan. Tapi gambar ini akan tetap selalu muda. Itu tidak akan pernah lebih tua dari hari khusus ini di bulan Juni... hanya sebaliknya! Jika saya yang selalu muda, dan gambaran yang menjadi tua! Untuk itu - untuk itu - saya akan memberikan segalanya! Ya, tidak ada apa pun di dunia ini yang tidak akan saya berikan ! Aku akan memberikan jiwaku untuk itu!" Dalam cerita keinginan Dorian terpenuhi.

Richard Ellmann berpendapat: "Untuk memberi pahlawan novelnya nama Gray adalah bentuk pacaran. Wilde mungkin menamai pahlawannya bukan untuk menunjuk ke model, tetapi untuk menyanjung Gray dengan mengidentifikasi dia dengan Dorian. Gray mengambil petunjuk, dan dalam surat kepada Wilde menandatangani dirinya sendiri Dorian. Keintiman mereka adalah pembicaraan biasa." Akibatnya beberapa kritikus percaya buku, dinamai kekasihnya, mempromosikan homoseksualitas. Charles Whibley menuduh Wilde menulis untuk "tidak seorang pun kecuali bangsawan yang dilarang dan anak laki-laki telegraf yang mesum". Pada 30 Juni 1890 Kronik Harian menyarankan bahwa cerita Wilde mengandung "satu elemen... yang akan menodai setiap pikiran muda yang bersentuhan dengannya." The Scots Observer bertanya mengapa Wilde harus "mengomel di tumpukan kotoran?"

Wilde prihatin dengan saran bahwa dia mencoba mempromosikan tindakan ilegal. Dia memutuskan untuk mengubah cerita pendek menjadi novel dengan menambahkan enam bab. Dia juga mengambil kesempatan untuk menghapus beberapa bagian yang menunjukkan bahwa Gambar Dorian Gray adalah tentang cinta homoseksual. Wilde juga menambahkan Preface yang merupakan rangkaian kata-kata mutiara yang berusaha menjawab beberapa kritik terhadap cerita aslinya. Ini termasuk: "Tidak ada yang namanya buku bermoral atau tidak bermoral. Buku ditulis dengan baik, atau ditulis dengan buruk."

Versi yang diubah dari Gambar Dorian Gray diterbitkan oleh Ward, Lock and Company pada April 1891. Lagi-lagi sambutannya sangat tidak bersahabat. Samuel Henry Jeyes menuntut di Lembaran St James bahwa buku itu dibakar dan mengisyaratkan bahwa penulisnya lebih akrab dengan homoseksualitas daripada yang seharusnya. Satu-satunya ulasan yang bagus adalah dari temannya, Walter Pater, di Tukang Buku. Toko buku terkemuka di negara itu, W. H. Smith menolak untuk menjual apa yang disebutnya sebagai "buku kotor".

Koleksi syair pertama Grays, poin perak, diterbitkan pada tahun 1893. Ini termasuk enam belas puisi asli dan tiga belas terjemahan dari Paul Verlaine, Stéphane Mallarmé, Arthur Rimbaud dan Charles Baudelaire. Ini diikuti oleh Puisi Rohani (1896) yang menunjukkan dia menganut nilai-nilai Gereja Katolik Roma.

Pada tahun 1898 Gray pindah ke Roma di mana dia belajar untuk menjadi imam. Dia ditahbiskan pada 21 Desember 1901. Dia melayani sebagai imam di Edinburgh di Gereja Saint Patrick. Dia juga mengembangkan hubungan dekat dengan Marc-André Raffalovich, seorang penyair kaya yang adalah seorang imam di Gereja St Peter di Morningside.

John Gray meninggal pada 14 Juni 1934.

Untuk memberi pahlawan novelnya nama Gray adalah bentuk pacaran. Keintiman mereka adalah pembicaraan umum, karena setelah pertemuan Rhymers' Club sekitar 1 Februari 1891, di mana Gray membaca dan Wilde muncul untuk mendengarkan, Lionel Johnson dan Ernest Dowson menyinggungnya.... Wilde dan Gray dianggap sebagai kekasih, dan sepertinya tidak ada alasan untuk meragukannya.


Sejarah Lingkungan

Rangkaian peristiwa yang mengarah pada pengembangan Irving Park dimulai pada tahun 1843 ketika Mayor Noble membeli sebidang tanah seluas 160 hektar dari Christopher L. Ward, di mana Noble mendirikan sebuah peternakan. Batas-batas pertanian itu sekarang adalah Montrose di utara, Taman Irving di selatan, Pulaski di timur, dan Kostner di barat. Rumah Major Noble's di sisi timur Elston tepat di selatan Montrose digandakan sebagai Blackthorn Tavern, melayani pelancong yang datang ke dan dari Kota Chicago di sepanjang North West Plank Road (Elston). Setelah bertahun-tahun bertani sukses, Noble menjual pertanian dan pensiun ke McHenry County. Empat pria dari New York – Charles T. Race, John S. Brown, Adelbert E. Brown dan John Wheeler – membeli pertanian pada tahun 1869 seharga $20.000.

Tak lama kemudian, mereka membeli sebidang tanah tambahan seluas 80 acre tepat di sebelah selatan pertanian Noble dari John Gray seharga $25.000. Persil ini, dibatasi oleh Irving Park Road di utara, Grace di selatan, Pulaski di timur, dan Kostner di barat, adalah bagian dari pertanian aslinya seluas 320 acre. Niat para pria adalah untuk melanjutkan pertanian, tetapi setelah melihat keberhasilan komunitas pinggiran kota yang baru-baru ini dibuka untuk pemukiman, mereka memutuskan untuk membagi tanah mereka dan membuat pinggiran kota eksklusif tujuh mil dari kota.

Kesepakatan dicapai dengan Chicago & North Western Railroad yang mengizinkan kereta mereka berhenti di Irving Park jika pengembang akan membangun stasiun. Hal ini dilakukan dan stasiun, masih di lokasi yang sama, terus melayani warga lingkungan hari ini. Nama asli yang dipilih untuk pinggiran kota adalah “Irvington” setelah penulis Washington Irving, tetapi ditemukan bahwa kota lain di Illinois telah menggunakan nama itu, jadi nama “Irving Park” diadopsi.

Para pengembang asli membangun rumah-rumah besar di sepanjang Irving Park Boulevard antara tahun 1870 dan 1874. Sejak itu, semuanya telah diratakan, kecuali rumah besar Stephen A. Race, yang dipindahkan pada pergantian abad dan sekarang berdiri di 3945 N. Tripp. Rumah awal lainnya, yang dibangun untuk Erastus Brown, ayah dari John dan Adelbert, juga tetap berada di 3812 N. Pulaski, meskipun sangat diubah. Kebakaran Chicago tahun 1871, yang disaksikan dari kubah beberapa rumah daerah, membawa masuknya penduduk baru yang membangun banyak rumah unik namun tidak terlalu megah.

Pada tahun 1872, gereja pertama di daerah itu, Gereja Reformasi Belanda dan Taman Masyarakat Irving, dibangun di sudut tenggara Keeler dan Belle Plaine. Itu tetap satu-satunya rumah ibadah selama 13 tahun. Bangunan itu direnovasi total pada tahun 1908, menurut rencana oleh arsitek terkenal Elmer C. Jensen. Pada pergantian abad ke-20, jemaat yang mewakili Episkopal, Metodis, Murid Kristus, Katolik dan Baptis telah didirikan.

Tahun 1880’s ditemukan penduduk mulai kehilangan beberapa keuntungan yang mereka tinggalkan di kota dan pada tahun 1889, komunitas tersebut, bersama dengan Jefferson Township lainnya, dianeksasi ke Chicago. Pipa air ke daerah dari Danau Michigan, pendirian Pemadam Kebakaran dan layanan trem di sepanjang jalan-jalan utama adalah beberapa perbaikan yang terjadi selama tahun-tahun pertama setelah aneksasi.

Lebih dari 200 rumah telah dibangun di subdivisi asli dalam 20 tahun pertama. Beberapa penambahan ke Irving Park telah sangat meningkatkan 240 acre-pinggiran kota. Grayland, yang dibuka untuk pemukiman pada tahun 1874, membentang ke barat dari Kostner ke Cicero, antara Irving Park dan Addison. Dibagi lagi oleh John Gray, Sheriff Republikan pertama dari Cook County, di sebagian lahan pertaniannya yang luas, lahan itu tumbuh di sekitar stasiun Grayland di Milwaukee Road Railroad, yang masih aktif digunakan hingga sekarang. Rumah pertama Gray yang dibangun pada tahun 1856 di 4362 W. Grace bertahan hingga hari ini dalam kondisi pelestarian yang luar biasa dan merupakan rumah tertua di Irving Park. Gray kemudian membangun sebuah rumah di sudut barat laut Milwaukee dan Lowell untuk mencerminkan kekayaan barunya, dan itu adalah tempat pertunjukan komunitas. Pipa dalam ruangan dengan perlengkapan emas, kayu eksotis dan kelereng mahal menyoroti rumahnya. Itu dihancurkan sekitar tahun 1915.

Tiga subdivisi di sebelah timur Pulaski mengarah pada pengembangan daerah tersebut pada akhir tahun 1890’-an. West Walker terletak di antara Irving Park Road dan Montrose dan dicirikan oleh rumah keluarga tunggal yang besar dalam gaya Victoria, Foursquare, dan Revival akhir. Daerah selatan Irving Park Road dikembangkan oleh Samuel Gross dan dikenal sebagai “Gross Boulevard Addition to Irving Park.” Stok perumahan mirip dengan West Walker. Bagian antara Addison dan Avondale dikembangkan sebagai “Villa Addition to Irving Park” dan terdiri dari banyak rumah bergaya Craftsman dan Bungalow yang menghadap ke jalan bergaya boulevard. Villa adalah Distrik Landmark Chicago resmi.

Pada tahun 1910, penduduk Taman Irving mendirikan distrik taman mereka sendiri dan menciptakan delapan taman lokal, yang terbesar adalah Taman Kemerdekaan. Dianggap sebagai salah satu taman lingkungan lanskap terbaik di Kota selama bertahun-tahun, Independence Park juga berfungsi sebagai tempat perayaan lokal Empat Juli. Acara tahunan ini menampilkan parade di Irving Park Boulevard yang melibatkan ratusan anak-anak, acara atletik, konser band, dan pertunjukan kembang api pemenang penghargaan. Pada tahun 1933, Distrik Taman Taman Irving bergabung dengan Distrik Taman Chicago. Irving Park terus tumbuh dengan mantap selama dekade pertama abad kedua puluh. Beberapa bangunan apartemen besar yang menampilkan pagar besi tempa yang rumit, air mancur, dan detail terakota dibangun terutama di utara Irving Park Boulevard.

Depresi dan tahun-tahun perang melihat banyak rumah yang lebih besar diubah menjadi rumah kos dan rumah dua keluarga. Kemakmuran setelah perang berkurang ketika diketahui bahwa Jalan Tol Barat Laut (Kennedy) akan memotong langsung jantung Taman Irving. Hal ini mengakibatkan perpindahan banyak penduduk dan hilangnya banyak rumah dan bisnis. Selama tahun 1960-an, gedung apartemen menggantikan beberapa rumah yang lebih besar di sepanjang Keystone, Kedvale dan Keeler di utara jalan bebas hambatan.

Awal 1980’s melihat kelahiran kembali untuk Irving Park sebagai khalayak yang lebih luas menemukan rumah-rumah yang indah dan sejarah yang kaya dari daerah tersebut. Irving Park Historical Society dibentuk pada tahun 1984 untuk membantu melestarikan warisan ini dan arsitektur tak tergantikan yang telah bertahan sejak hari-hari awal sejarah kita. Sejak saat itu, banyak rumah telah dipugar dan banyak lagi pemugaran sedang berlangsung. Banyak rumah yang dibangun pada tahun 1870-an dan 1880-an masih bertahan sampai sekarang. Sebuah survei oleh sukarelawan dari Irving Park Historical Society mendokumentasikan beberapa ratus bangunan yang digunakan sebelum tahun 1894. Beberapa tetap utuh, beberapa telah sedikit dimodifikasi dan yang lain hanya mempertahankan sedikit kemegahan Victoria sebelumnya.

Upaya gabungan dari penduduk Old Irving Park membantu mengembalikan komunitas kami ke kejayaan aslinya dan apa yang disebut sebagai “ pinggiran kota di dalam kota”.


John Gray: Apakah Kemajuan Manusia adalah Ilusi?

Kami suka berpikir bahwa gelombang sejarah adalah perjalanan yang tak terhindarkan dari kebiadaban menuju peradaban, dengan manusia “maju” dari satu tahap ke tahap berikutnya melalui proses pencerahan bertahap. Kaum humanis modern seperti Steven Pinker dengan tegas membantah metode berpikir ini.

Salah satu penantang utama untuk jenis pemikiran itu adalah penulis dan filsuf Inggris John Gray, penulis buku-buku istimewa seperti Straw Dogs: Thoughts on Humans and Other Animals, The Soul of the Marionette, dan The Silence of Animals.

Bagi Gray, konsep “kemajuan” lebih dekat dengan ilusi, atau lebih buruk lagi delusi zaman modern. Peradaban bukanlah keadaan permanen, tetapi sesuatu yang dapat dengan cepat surut selama masa stres.

Dia menguraikan ide dasarnya dalam kata pengantar untuk Straw Dogs:

Straw Dogs adalah serangan terhadap kepercayaan yang tidak terpikirkan dari orang-orang yang berpikir. Saat ini, humanisme liberal memiliki kekuatan yang meresap yang pernah dimiliki oleh agama wahyu. Kaum humanis suka berpikir bahwa mereka memiliki pandangan rasional tentang dunia tetapi keyakinan inti mereka akan kemajuan adalah takhayul, lebih jauh dari kebenaran tentang hewan manusia daripada agama mana pun di dunia.

Di luar sains, kemajuan hanyalah mitos. Dalam beberapa pembaca Anjing Jerami pengamatan ini tampaknya telah menghasilkan kepanikan moral. Tentunya, mereka bertanya, tidak ada yang bisa mempertanyakan artikel utama dari keyakinan masyarakat liberal? Tanpa itu, apakah kita tidak akan putus asa? Seperti orang-orang Victoria yang gemetar ketakutan karena kehilangan iman mereka, para humanis ini berpegang teguh pada brokat harapan progresif yang dimakan ngengat. Saat ini penganut agama lebih berpikiran bebas. Didorong ke pinggiran budaya di mana sains mengklaim otoritas atas semua pengetahuan manusia, mereka harus menumbuhkan kapasitas untuk ragu. Sebaliknya, orang percaya sekuler — yang dipegang teguh oleh kebijaksanaan konvensional saat itu — berada dalam cengkeraman dogma yang belum teruji.

Dan apakah dogma-dogma itu? Jumlahnya banyak, tetapi yang utama pastilah bahwa perjalanan manusia dari sains dan teknologi menciptakan kebaikan bagi dunia. Gray's tidak yakin: Dia melihat ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai pembesar kemanusiaan “kutil dan semua”.

Alat kami memungkinkan kami untuk pergi ke Bulan tetapi juga saling membunuh dengan sigap. Mereka tidak memiliki moralitas yang melekat pada mereka.

Dalam sains, pertumbuhan pengetahuan bersifat kumulatif. Tetapi kehidupan manusia secara keseluruhan bukanlah aktivitas kumulatif, apa yang diperoleh dalam satu generasi mungkin hilang di generasi berikutnya. Dalam sains, pengetahuan adalah dewa yang tidak tercampur dalam etika dan politik, itu buruk dan juga baik. Sains meningkatkan kekuatan manusia — dan memperbesar kekurangan dalam sifat manusia. Ini memungkinkan kita untuk hidup lebih lama dan memiliki standar hidup yang lebih tinggi daripada di masa lalu. Pada saat yang sama memungkinkan kita untuk mendatangkan kehancuran — pada satu sama lain dan Bumi — dalam skala yang lebih besar dari sebelumnya.

Gagasan kemajuan bersandar pada keyakinan bahwa pertumbuhan pengetahuan dan kemajuan spesies berjalan bersama-sama—jika tidak sekarang, maka dalam jangka panjang. Mitos Alkitab tentang Kejatuhan Manusia mengandung kebenaran terlarang. Pengetahuan tidak membuat kita bebas. Itu meninggalkan kita seperti biasa, mangsa setiap jenis kebodohan. Kebenaran yang sama ditemukan dalam mitos Yunani. Hukuman Prometheus, dirantai ke batu karena mencuri api dari para dewa, tidak adil.

Gray memiliki pandangan yang cukup sesat tentang teknologi itu sendiri, menunjukkan bahwa tidak ada yang benar-benar mengontrol perkembangan atau penggunaannya membuat umat manusia sebagai kelompok lebih dekat dengan subjek daripada master. Teknologi adalah pemberi kebaikan dan sumber tragedi yang berkelanjutan, karena digunakan oleh manusia yang bisa salah.

Mereka yang mengabaikan potensi destruktif dari teknologi masa depan dapat melakukannya hanya karena mereka mengabaikan sejarah. Pogrom setua Susunan Kristen tetapi tanpa kereta api, telegraf dan gas beracun tidak akan ada Holocaust. Selalu ada tirani tetapi tanpa sarana transportasi dan komunikasi modern, Stalin dan Mao tidak dapat membangun gulag mereka. Kejahatan terburuk umat manusia hanya dimungkinkan oleh teknologi modern.

Ada alasan yang lebih dalam mengapa “kemanusiaan” tidak akan pernah mengendalikan teknologi. Teknologi bukanlah sesuatu yang dapat dikendalikan oleh manusia. Ini sebagai peristiwa yang telah menimpa dunia.

Begitu sebuah teknologi memasuki kehidupan manusia — apakah itu api, roda, mobil, radio, televisi, atau internet — ia mengubahnya dengan cara yang tidak pernah bisa kita pahami sepenuhnya.

[…]

Tidak ada yang lebih umum daripada meratapi bahwa kemajuan moral telah gagal mengimbangi pengetahuan ilmiah. Kalau saja kita lebih cerdas dan lebih bermoral, kita bisa menggunakan teknologi hanya untuk tujuan yang baik. Kesalahan bukan pada alat kita, kata kita, tetapi pada diri kita sendiri.

Dalam satu hal ini benar. Kemajuan teknis hanya menyisakan satu masalah yang belum terpecahkan: kelemahan sifat manusia. Sayangnya masalah itu tidak bisa diselesaikan.

Ini mengingatkan salah satu gagasan Garrett Hardin bahwa tidak ada sistem, betapapun canggihnya secara teknis, yang bisa sempurna karena manusia di pusatnya akan selalu bisa salah. (Bagaimanapun, teknologi kami disesuaikan dengan kebutuhan kami.) Bahkan jika kami membuat teknologi yang “tidak membutuhkan kami” — kami tetaplah pembuat yang dapat salah.

Masalah nyata Gray dengan gagasan kemajuan moral, kemajuan teknis, dan kemajuan ilmiah adalah mereka, bahkan jika itu nyata, tidak akan ada habisnya. Dalam konsepsi modern tentang dunia, tidak seperti masa lalu kuno di mana segala sesuatu dilihat sebagai siklus, pertumbuhan tidak memiliki titik henti alami. Ini hanyalah jalan tanpa batas menuju surga. Ini memanifestasikan dirinya dalam penghinaan kita yang terus-menerus terhadap kemalasan.

Tidak ada yang lebih asing bagi zaman sekarang selain kemalasan. Jika kita berpikir untuk beristirahat dari pekerjaan kita, itu hanya untuk kembali kepada mereka.

Dalam berpikir begitu tinggi tentang pekerjaan, kita menyimpang. Beberapa budaya lain pernah melakukannya. Untuk hampir semua sejarah dan semua prasejarah, pekerjaan adalah penghinaan.

Di antara orang Kristen, hanya orang Protestan yang pernah percaya bahwa pekerjaan berbau keselamatan, pekerjaan dan doa Susunan Kristen abad pertengahan diselingi dengan festival. Orang Yunani kuno mencari keselamatan dalam filsafat, orang India dalam meditasi, orang Cina dalam puisi dan cinta alam. Pigmi di hutan hujan Afrika — sekarang hampir punah — bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhan hari itu, dan menghabiskan sebagian besar hidup mereka dengan menganggur.

Kemajuan mengutuk kemalasan. Pekerjaan yang dibutuhkan untuk mengantarkan umat manusia sangatlah luas. Memang itu tidak terbatas, karena ketika satu dataran pencapaian tercapai, yang lain muncul. Tentu saja ini hanya fatamorgana tetapi kemajuan terburuk bukanlah ilusi. Itu adalah bahwa itu tidak ada habisnya.

Gray kemudian membandingkan ide kemajuan kami dengan Sisyphus yang selamanya mendorong yang lebih berani ke atas gunung.

Dia adalah pemikir yang menarik, Gray. Dalam semua karyanya, meskipun ia tentu saja mengangkat masalah dengan mode pemikiran progresif liberal kita saat ini dan tentu saja bukan orang yang religius, orang hanya menemukan petunjuk tentang pandangan dunia “lebih baik” yang diusulkan. Seseorang tidak pernah yakin apakah dia bahkan percaya pada “lebih baik”.

Hal yang paling dekat dengan nasihat berasal dari kesimpulan bukunya The Silence of Animals. Apa gunanya hidup jika tidak maju? Hanya untuk melihat. Cukup menjadi manusia. Untuk merenungkan. Kita harus menghadapi kehidupan manusia dengan cara yang selalu kita lakukan.

Perenungan tanpa Tuhan adalah kondisi yang lebih radikal dan sementara: jeda sementara dari dunia yang terlalu manusiawi, tanpa memikirkan sesuatu yang khusus. Dalam kebanyakan tradisi, kehidupan kontemplasi menjanjikan penebusan dari menjadi manusia: dalam Kekristenan, akhir dari tragedi dan sekilas komedi ilahi dalam panteisme Jeffers, penghancuran diri dalam kesatuan yang luar biasa. Mistisisme tak bertuhan tidak bisa lepas dari finalitas tragedi, atau membuat keindahan abadi. Itu tidak melarutkan konflik batin ke dalam keheningan palsu dari ketenangan samudera mana pun. Semua yang ditawarkannya hanyalah keberadaan.

Tidak ada penebusan dari menjadi manusia. Tetapi tidak diperlukan penebusan.

Pada akhirnya, membaca Gray adalah cara yang baik untuk menantang diri sendiri untuk berpikir tentang dunia dengan cara yang berbeda, dan untuk memeriksa dogma Anda. Bahkan yang paling disayangi.


Tuan rumah tanpa henti mengadakan ibadah drive-in setelah virus corona

Mei 2020: Gereja Relentless mengadakan kebaktian drive-in di luar dengan kendaraan selama pandemi coronavirus sehingga gereja dapat fokus pada "menyembah Tuhan dan menghormati pejabat terpilih kami yang telah mengatakan kepada kami untuk menjaga jarak sosial," kata Gray saat memulai kebaktian.

April 2020: Seorang hakim Greenville County memerintahkan Relentless Church untuk membayar Redemption Church setiap kekurangan sewa bulanan yang disengketakan sejak mengambil alih kampus Greenville pada tahun 2018 &mdash setidaknya sampai pengadilan juri diadakan dalam kasus pengusiran megachurch yang berduel.

Maret 2020: Relentless Church membagikan sembako khusus kepada mereka yang terkena dampak COVID-19.

Februari 2020: Dokumen pengadilan diajukan dalam kasus penggusuran Redemption-Relentless yang merinci penyerahan gereja besar yang tidak berjalan sesuai rencana.

Januari 2020: Gereja Penebusan mengajukan penggusuran terhadap Gereja Relentless John Gray mengklaim Relentless gagal melakukan semua pembayaran untuk menutupi biaya properti.

Desember 2019: Pendeta Gereja Penebusan Ron Carpenter mengancam akan mengusir Gereja Relentless.


John Gray, Mantan Presiden Autry National Center of the American West, Ditunjuk sebagai Direktur Museum Nasional Sejarah Amerika

John Gray, presiden pendiri Autry National Center of the American West, konsolidasi dari tiga organisasi budaya di Los Angeles dan Denver, telah ditunjuk sebagai Elizabeth MacMillan Direktur Smithsonian&rsquos National Museum of American History, efektif 23 Juli. Gray dikenal atas kepemimpinannya di bidang perbankan dan layanan pemerintah sampai ia menjadi direktur Autry Museum of Western Heritage di Los Angeles. Dia memperbesar misi dan ruang lingkup museum, dan, pada tahun 2002, menggabungkan museum dengan Museum Wanita Barat Colorado dan, pada tahun 2004, dengan museum tertua Los Angeles, Museum Barat Daya Indian Amerika. Organisasi baru tersebut menjadi Autry National Center of the American West yang berbasis di Los Angeles.

&ldquoJohn datang ke Museum Sejarah Amerika dengan rekam jejak mengubah organisasi yang dipimpinnya,&rdquo kata Richard Kurin, kepala komite pencarian dan Wakil Sekretaris Sejarah, Seni dan Budaya di Smithsonian. &ldquoDia mengambil museum Amerika Barat, termasuk koleksi Gene Autry dan mengubahnya menjadi institusi yang mewakili visi Amerika Barat yang lebih luas, inklusif, dan rumit. Dia merekrut cendekiawan yang luar biasa, mendukung penelitian dan pameran yang serius, dan kegiatan pendidikan yang kuat.&rdquo

&ldquoSiapa pun yang mengenal museum akan tahu bahwa ini adalah pencapaian besar, didukung oleh Dewan Pengawas yang diperluas dan kampanye modal besar yang dipelopori oleh John,&rdquo Kurin menambahkan. &ldquoDia antusias dan ingin tahu secara intelektual dan mendukung penelitian ilmiah yang melayani program publik&mdashpersis sifat yang kami inginkan untuk direktur Museum Sejarah Amerika kami di National Mall.&rdquo

Autry National Center memiliki lebih dari 500.000 objek, 130 anggota staf dan anggaran tahunan sekitar $16 juta. Itu diakreditasi oleh American Association of Museums dan menjadi terkenal secara nasional selama masa Grey&rsquos.

Gray menghabiskan 25 tahun di perbankan komersial, menjabat sebagai wakil presiden eksekutif First Interstate Bank of California di Los Angeles dari 1987 hingga 1996. Dia bekerja untuk Small Business Administration di Washington, DC, selama dua tahun, 1997 hingga 1999&mdash ketika dia pindah kembali ke West Coast untuk menjabat sebagai presiden dan CEO Autry Museum di Los Angeles. Ini adalah awal karirnya di organisasi budaya nirlaba, yang memuncak dalam pembentukan Autry National Center of the American West, yang dibentuk oleh penggabungan tiga organisasi.

Dia pensiun dari Autry National Center pada akhir 2010 dan saat ini tinggal di New Mexico.

Gray memiliki gelar sarjana dari C.W. Post College di Long Island University dan gelar master dalam administrasi bisnis dari University of Colorado. Dia saat ini terdaftar dalam program master dalam klasik Timur dari Saint John's College di Santa Fe.

&ldquoMerupakan kehormatan besar untuk dipilih sebagai pelayan harta nasional kita,&rdquo kata Gray. &ldquoMempelajari dan memahami sejarah bersama kita sebagai orang Amerika sangat penting untuk hidup dan mengembangkan pengalaman Amerika.&rdquo

Sekretaris Smithsonian Wayne Clough berkata, &ldquoJohn menyatukan tiga organisasi dengan misi, kepemimpinan, dan dewan yang berbeda, untuk membentuk satu pusat baru yang misinya adalah menceritakan kisah Amerika Barat sebagai tempat yang diciptakan oleh koboi, penduduk asli Amerika, wanita, buruh Cina, Meksiko dan banyak lainnya. Semangatnya untuk sejarah Amerika dan beasiswa jelas, dan itulah yang akan membuatnya menjadi pemimpin hebat untuk Museum Sejarah Amerika kami.&rdquo

Clough membuat penunjukan berdasarkan rekomendasi yang dibuat oleh komite pencarian yang diketuai oleh Kurin yang termasuk ketua dewan Museum Sejarah Amerika John Rogers wakil ketua anggota dewan Nick Taubman dan mantan anggota staf museum Smithsonian Rep. Doris Matsui (D-Calif.) Judith Gradwohl, Marvette Perez dan Jeffrey Stine National Museum of African American History and Culture direktur Lonnie Bunch direktur kemajuan Smithsonian Ginny Clark dan Nina Archabal, mantan direktur Minnesota Historical Society.

Gray menggantikan Brent Glass, yang pensiun sebagai direktur pada Agustus 2011. Marc Pachter, mantan direktur Galeri Potret Nasional Smithsonian, telah menjabat sebagai direktur sementara sejak Agustus lalu.

Gray akan mengawasi 234 karyawan, anggaran lebih dari $34 juta dan pembaruan sayap pameran barat seluas 120.000 kaki persegi dengan ruang pameran barunya, plaza publik interior, Hall of Music untuk pertunjukan langsung, pusat pendidikan modern dan galeri untuk Pusat Penemuan dan Inovasi Lemelson.

Pachter telah mengawasi pembukaan delapan pameran, program publik baru dan memecahkan rekor kehadiran (museum menargetkan 5 juta pengunjung tahun ini). Pameran tersebut termasuk &ldquoSeptember 11: Remembrance and Reflection,&rdquo yang memberikan pengunjung pemandangan yang lebih dekat dari 50 objek dari tiga situs dan dikunjungi oleh 13.000 orang dalam 11 hari &ldquoJefferson&rsquos Bible: The Life and Morals of Jesus of Nazareth&rdquo Pameran Ibu Negara&rdquo dan &ldquoAmerican Stories,&rdquo dengan ikon sejarah dan budaya populer. Dia juga membuat pameran kecil sementara dan area bermain anak-anak untuk memeriahkan pengalaman pengunjung. Proyek khusus termasuk rekaman suara eksperimental Alexander Graham Bell dalam kemitraan dengan Perpustakaan Kongres dan Laboratorium Nasional Lawrence Berkeley serta pembukaan Teater Warner Bros.

Museum Nasional Sejarah Amerika mengumpulkan, melestarikan dan menampilkan warisan Amerika di bidang sejarah sosial, politik, budaya, ilmiah dan militer. Ini juga menampung galeri khusus yang didedikasikan untuk sejarah Afrika-Amerika untuk Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika-Amerika yang baru sementara bangunan itu sedang dibangun.


Sejarah

Pada tahun 1845, Pendeta Hope Waddell dari Gereja Presbiterian Skotlandia sedang dalam perjalanan dari Jamaika ke Afrika Barat, untuk melakukan pekerjaan misionaris di sana, ketika kapal yang ia dan keluarganya tumpangi karam di karang di East End, Grand Cayman . Dia mencatat bahwa ada sekitar 1.500 penduduk tetapi tidak ada Gereja atau sekolah, meskipun Gereja Inggris dan Wesleyan pernah diwakili di sini. Orang-orang menerima mereka &ldquodengan penuh semangat&helikopter dan memohon kami untuk memberitahukan kondisi miskin mereka, dan menyediakan mereka seorang misionaris&rdquo. Tahun berikutnya, 1846, Pendeta James Elmslie tiba untuk menerima tantangan membawa pengetahuan tentang Tuhan ke pulau itu. Ia bekerja selama 12 tahun untuk mendirikan sidang-sidang di distrik-distrik utama.

Gereja di Cayman selalu menjadi bagian dari Sinode di pulau tetangga kami, Jamaika. Pada tahun 1965, denominasi Presbiterian dan Kongregasi di Jamaika bergabung dan, meskipun tidak ada misi Kongregasi yang mapan di Cayman, gerakan tersebut disambut di sini dan dengan demikian Gereja Bersatu Jamaika dan Grand Cayman lahir. 1992 menyaksikan perayaan bergabungnya Murid Kristus untuk persatuan dan keluarga Kristen kami telah tumbuh.

Kelompok pertama yang didirikan Pendeta Elmslie disebut Stasiun Misi. Ketika mereka tumbuh cukup kuat dan siap untuk mengambil tanggung jawab, mereka &lsquoberkumpul&rsquo. Bodden Town adalah yang pertama berkumpul, kemudian George Town. Ketika George Town berkumpul West Bay (bersama dengan North Side) menjadi stasiun misi George Town. Tetap seperti ini sampai Mei 1908 ketika West Bay berkumpul dan kami merayakan HUT ke-100 kami pada tahun 2008. Pada bulan Maret 1994 persekutuan ini didedikasikan sebagai Gereja Peringatan John Gray, untuk menghormati mantan Menteri yang sangat dikasihi. Oleh karena itu, United Church telah menjadi bagian integral dari komunitas West Bay selama lebih dari 163 tahun. Itu adalah gereja pertama yang berakar dan berlanjut di Pulau.

Saat ini ada jemaat di North Side, Gun Bay, East End, Bodden Town, Savannah, George Town, South Sound, Crewe Road dan West Bay.


John Gray - Sejarah

The Grey Family Foundation dibangun di atas semangat dan kemurahan hati John dan Betty Gray, yang kepemimpinan visionernya secara signifikan membentuk Oregon yang kita kenal dan cintai saat ini.

Lahir di Ontario, Oregon dan dibesarkan di Monroe di Benton County, John Gray tumbuh dengan menjelajahi alam bebas, di mana ia mengembangkan pengabdian seumur hidup untuk melestarikan keindahan alam negara bagian. Setelah lulus dari Oregon State University, John mendaftar di Angkatan Darat dan, setelah Perang Dunia II berakhir, melanjutkan ke Harvard Business School.

Betty lahir di Roseburg dan dibesarkan di Portland. Dia lulus dari Oregon State University dengan gelar di bidang ekonomi rumah dan melanjutkan untuk menghadiri sekolah pascasarjana di Columbia University Teacher's College, mendapatkan gelar dalam konseling. John dan Betty menikah setelah kembali dari perang.

Setelah John menyelesaikan sekolah bisnis, mereka menetap bersama di Portland di mana John menjadi salah satu karyawan paling awal di Oregon Saw Chain Manufacturing Company. Pada tahun 1984, dia menjual perusahaan tersebut, yang kemudian disebut Omark Industries, dan kemudian mengembangkan destinasi ikonik di Oregon seperti Sunriver Resort di Bend, Salishan di Oregon Coast, Skamania Lodge di Columbia Gorge dan John's Landing di Portland.

Meskipun dia ikonik, John percaya bahwa memberi kembali adalah salah satu kegembiraan dan kewajiban kesuksesan. Dinamis dan menawan, Betty sangat berkomitmen untuk pendidikan anak, seni, dan mendukung beasiswa perguruan tinggi. Together, they were active and generous members of many philanthropic communities, from music to the environment to health and education, including Reed College. In 1997, John and Betty established the Gray Family Fund at The Oregon Community Foundation (OCF), which grew with the addition of Betty’s estate when she passed away in 2003. From these assets, new initiatives were added to support early childhood, geography and environmental education.

The Gray Family Foundation was officially established in 2011 as a supporting organization of OCF, and John died shortly after. His children, grandchildren, and great-grandchildren now carry on the legacy he began together with Betty, helping Oregon youth grow into lifelong stewards of their place and community.

“From an early age, I knew that there was something very special about Oregon and felt a strong loyalty to my homeland. Later in life I recognized that, if I wanted my great grandchildren to have this same connection to the land, I needed to be active in protecting this incredible place before it is too late.” –John Gray

“Do what you can. If you can’t give money, give time or give your expertise. I think there is something everyone can contribute.” -John Gray


A Brief History of Gray Marine Engines

Having lived in the Detroit area for many years where Gray marine engines were built, I had respect for the Gray Marine Motor Company. However, I knew little of its history. That changed when I acquired a copy of a history of that company written by the son of the founder. The document is an unpublished manuscript written by John W. Mulford in 1961. It runs to 41 pages, single-spaced. Actually, it is a family history as well as a company history. Like other such documents, it may contain some family traditions and some recollections that are not entirely correct. Until 1941 when he took his father’s place at Gray, John W. Mulford operated a printing business.

O. J. Mulford was born in Monroe, Michigan in 1868. A few years later the family moved, first to Indiana, then to Stanton, Michigan. The father was a lumberman, and lumber was still being cut in the great pine forests of northern Michigan. As a boy, O. J. Mulford began to learn the printing trade, working in a print shop in Stanton. He continued in school after the family moved to Detroit and worked in a commercial printing shop part time. He then acquired a print shop of his own.

After a bout with meningitis, he went to live with an uncle in California. There he worked as a printer and developed a business of street car advertising. Back in Detroit, he started his own street car advertising business as well as an advertising agency. He also acquired a lifelong love of boats.

About 1890,O. J. Mulford with a W. A. Punge and a Mr. Seymour, a yacht designer, formed the Michigan Yacht and Power Company, bought a building in Detroit where the Naval Armory now stands, and began building small power boats. That same year they became distributors or perhaps exclusive agents for the Sintz gasoline marine engine built in Grand Rapids, Michigan. Undoubtedly it was one of the best marine engines available during those pioneer times. In 1901 or 1902, according to the manuscript, they purchased the Sintz company and moved it to Detroit.

Larry Mahan of Marstons Mills, Massachusetts has a collection of Sintz information, including stock ownership records. In 1900, O. J. Mulford owned just one share of stock in the Sintz Gas Engine Company. In 1901, when the Sintz company was moved to Detroit, Mulford owned 1300 shares and W. A. Punge (see above) was the largest shareholder with 3481 shares. Several prominent Grand Rapids people still owned considerable stock, including many of the early Sintz owners. He mentioned that by 1894 the Sintz family no longer had a financial interest in the company. Clark Sintz had sold his interest he and his son Claude founded Wolverine Motor Works. Larry Mahan states that the Sintz Gas Engine Company was absorbed into Michigan Yacht and Power Company late in 1903. The Sintz Gas Engine Company ceased to exist. In 1903, W. A. Punge was building automobiles at the boat factory.

Returning to the manuscript story, Mulford sold his interest in the Michigan Yacht and Power Company late in 1905. That was the year that the Gray Marine Motor Company was formed with O. J. Mulford, president, Paul Gray, vice-president, and David Gray, secretary-treasurer. Paul and David Gray were sons of a banker, John Gray. They began with a line of single-cylinder two-cycle designs and then expanded into other engines. They developed a four cylinder four-cycle engine with the automotive market in mind.

Meanwhile, the United States Motor Company had been formed in 1909 by Frank Briscoe to merge Maxwell, Columbia, and Stoddard-Dayton Truck. [This is not the U. S. Motors Corp. of Oshkosh, Wisconsin.] I have been told that the history of the United States Motor Company is in George Dammann’s book 70 Years of Chrysler. U. S. Motor purchased Gray and Mulford became vice-president of U. S. Motor. At the time of the sale, Gray was building about seven thousand engines a year. Unfortunately, U. S. Motor went bankrupt the next year, 1910. With $ 160,000 of investment by others, Mulford purchased Gray, now calling it Gray Motor Company, without ‘marine,’ as he had automotive engines in mind. One of the investors was Charles King, who developed the King car with a Gray Engine.

Gray Motor Company spent considerable money on an air starter for cars but it never did see production. The 1919 edition of The Modern Gasoline Automobile by Victor W. Page describes the Never-Miss Starting System which undoubtedly is the Gray development. A control knob on the dash admitted compressed air from a tank to a device mounted on the front of the crankshaft. A piston, rack, and pinion cranked the engine a couple of turns. The operation could be repeated if neccesary until tank pressure became low. After the engine started, a foot-pedal engaged an air compressor to recharge the tank. John Mulford remembered an air starter on the family car when he was a child. The Never-Miss was one of many starters that lost out to electric starting.

Some of the four-cylinder Gray engines were used in lifeboats during WWI, as well as on drainage pumps to pump out trenches in France. After the war, this engine was named the ‘Victory Motor.’

Gray stationary engines are not mentioned in the manuscript, but I know that Gray did build hopper-cooled engines in the 1911-1914 period.

The Gray ‘gearless’ outboard motor is in Gray catalogs of 1915-1918. They had a flexible shaft in the lower end instead of the usual gear box. The Chesapeake Bay Maritime Museum in St. Michaels, Md.has one in its collection. The outboard is mentioned in the manuscript, but with the wrong period of production.

The company built a new factory in 1917 at 2102 Mack Avenue on the Detroit Terminal Railway. War work included the machining of artillery shells. After the war, the Victory engine was built for some car and truck applications. Traffic Truck in St. Louis, Kohler Truck in New Jersey, the Panhard truck, and the Crow-Elkhart car were among those customers. Looking through Wendel’s Encyclopedia of Farm Tractors, I discovered that the Gray Victory engine was used in the little Prairie Queen tractor in 1922.

Though Paul and David Gray had been partners in the founding of the company, their names do not appear again in the manuscript. Mulford continued his advertising business. He was not suited to managing an industrial firm so he always needed a good factory manager. The manuscript tells the names and backgrounds of the men who held that job over the years.

While Billy Blackburn was manager, he modernized the Victory engine and called it the model X, according to the manuscript. However, I found that Gray ads in 1920 called the marine version the VM (Victory Marine). In 1921, F. F. Beall came to be manager of Gray. He further improved the engine and named it the Gray-Beall engine. My listing of marine engine catalogs in the February 1992 issue of Gas Engine Magazine includes literature on the Gray four cylinder automotive and marine engines, including the Gray-Beall of 1921. Production of the two-cycle engines continued, at least through 1924.

1921 was the year that the Gray automobile was developed together with an inexpensive model Z engine for the car. They built 75,000 cars from 1922 to 1924. By then the car operation was in very bad financial condition. Mulford managed to buy back the marine engine part of the business in 1924, together with 3,000 model Z engines. The reformed Gray Marine Motor Company purchased the old Northern car plant at the corner of Canton and East Lafayette (6910 Lafayette) for their factory. From this time on, Gray was in business converting engines for marine use.

The April 10, 1924 issue of Motor Boat Magazine contains a brief report that O. J. Mulford had bought back Gray Marine the previous August. The article contains some Gray history which agrees well with the manuscript. It has a portrait of Mulford.

In the later 1920s, Gray converted the Studebaker light six and big six. These were followed by conversions of the Pontiac six and some Hercules industrial engines. The 3,000 model Z engines were all converted and sold. The issue of Motor Boat just mentioned has a two-page advertizement for Gray engines. There are excellent pictures of the Z and X engines. The Z is a 12-18 HP 4 cylinder L-head design that seems to owe a lot to the model T Ford. The X is a 35 HP 4 cylinder OHV engine. Both engines employ much aluminum to reduce weight. Gray continued to offer 1-and 2-cylinder two-cycle model U engines.

At some point, Chris Craft took over the conversion of Hercules engines and Gray switched to Continental engines. A friend who toured the Gray factory in 1940 remembers seeing Continental engines being converted. 1936 was a turning point. That year they began negotiating for the new General Motors 6-71 diesel. The project was highly successful, and Gray was poised to build a great many 6-71 conversions for the war effort. By 1941, John W. Mulford had taken his father’s place at Gray, so the manuscript contains much detail of the wartime operation. They reached a production rate of 100 engines per day requiring constant expansion into new factory space. O. J. Mulford died August 2, 1943.

After WWII, there were two contenders for the purchase of the Gray Marine Motor Company. One was General Motors, which would make it their marine engine division. The other was Continental, who wanted their own marine engine business. The deal with Continental was the successful one. According to William Wagner’s book Continental, Its Motors and Its People, Gray was acquired by Continental on June 14, 1944 for $2.6 million. John W. Mulford was made general manager of Gray. The manuscript tells some interesting tales about the boat builders who were Gray’s post-war customers. The manuscript does not tell the date at which Continental closed Gray because that was after the manuscript was written, but I believe it was in 1967.

I thank Phil Brooke, Jr. of Spokane, Washington, for the Mulford manuscript and Larry Mahan of Marston Mills, Massachusetts for reviewing my article and supplying the Sintz ownership data. Larry plans to publish a history of the Sintz and Wolverine operations.

Gray catalogs in the Motor Vehicle Manufacturers Association Patent Library, Detroit

1912 instruction book. Hardback.

1913 pocket catalog. All engines two-cycle.

1920 catalog. Little change.

1921 marine engine catalog, the two-cycle engines are shown plus a 4-cylinder OHV engine. The four is rather ugly with a very high rocker arm cover.

1921 catalog showing the Gray-Beall automotive engine. A good-looking OHV design.

1922 sheets, one showing the two-cycle engines and the other showing an OHV automotive engine. It looks much neater than the one in the 1921 marine engine catalog.

1924 sheets with good cross-sections of the one and two cylinder two-cycle engines. Also a pocket catalog for the entire line.


Pastor John Gray Bio, Age, Wife, Family, Salary, Net Worth and Sermons

Pastor John Gray born John W. Gray III, is an Associate Pastor at Lakewood Church in Houston, Texas under the leadership of Pastor Joel Osteen.

John accepted Jesus Christ as Savior at seven years old at Bethel Baptist Church under the pastorate of Dr. Wayne Davis. Born into a musical family, John showed an early interest in music and was directing the choir at seven years old. His passion for music and the arts was evident throughout his formative as he was a part of every theatrical production at church and at school.

After graduating from Withrow High School in 1991, John accepted an academic scholarship to The College of Wooster in Wooster, Ohio where he continued to pursue music and acting. A sudden and devastating illness to John’s beloved grandmother at the beginning of his sophomore year caused John to lose focus on his academics and he subsequently flunked out of school after that semester. Derailed temporarily, John headed home to seek direction and clarity for his next move. He subsequently enrolled in The University of Cincinnati and became a part of the traveling Gospel Choir that represented the school around the country. While home, John heeded the call to the preached ministry on the Sunday of his 21st birthday at Bethel Baptist Church and preached his first sermon that September.

Not long after accepting the call to preach the Gospel, John was asked to be a cast member in a touring stage play starring Grammy Award winning Gospel artist Kirk Franklin and The Family.

After touring with Kirk Franklin, John’s heart led him to participate in a musical tour whose purpose was to eliminate racism and create equality in the Body of Christ. The tour was headlined by DC Talk, Out of Eden and The Katinas.

After that tour, in September of 2000, John accepted his first Youth Pastor’s position at The First Baptist Church of Lincoln Gardens in Somerset, New Jersey under the leadership of DeForest Soaries. It was while youth pastoring in New Jersey that John felt that he had found the call of God on his life: impact youth and young adults with the Word of God through music, comedy and preaching-all at the same time.

As a speaker, John has traveled the world speaking to youth, young adults, entire churches, conferences and camps.

He has directed, produced or co-produced award winning films, released two musical albums, a comedy DVD and appeared on hit T.V. shows “Sister, Sister” and “Tyler Perry’s The House of Payne.”

John was ordained an Elder at Northview Christian Church in Dothan, AL in March of 2010. He currently serves as an Associate Pastor at Lakewood Church in Houston, Texas under the leadership of Pastor Joel Osteen.


John Gray - History


Though shrouded by the mists of time, the chronicles of Scotland reveal the early records of the Norman surname Gray which ranks as one of the oldest. The history of the name is interwoven within the colourful plaid of Scottish history and is an intrinsic part of the heritage of Scotland.

Diligent analysis by professional researchers using such ancient manuscripts as the Domesday Book (compiled in 1086 by William the Conqueror), the Ragman Rolls, the Wace poem, the Honour Roll of the Battel Abbey, the Inquisitio, the Curia Regis, Pipe Rolls, the Falaise Roll tax records, baptismals, family genealogies, and local parish and church records shows the first record of the name Gray was found in Northumberland where they were seated from very early times and were granted lands by Duke William of Normandy, their liege Lord, for their distinguished assistance at the Battle of Hastings in 1066 A.D.

Variable spellings of the name were typically linked to a common root, usually one of the Norman nobles at the Battle of Hastings. Gray occurred in many references from time to time, and variables included were Grey, Groy, Croy, Graye, and many more. Scribes recorded and spelled the name as it sounded. It was not unlikely that a person would be born with one spelling, married with another, and buried with a headstone which showed another. Preferences for different spellings were derived from a branch preference, to indicate a religious adherence or sometimes to show nationalistic allegiance.

The family name Gray is believed to be descended originally from the Norman race. The Normans were commonly believed to be of French origin but were, more accurately, of Viking origin. The Vikings landed in the Orkneys and Northern Scotland about the year 870 A.D., under their King, Stirgud the Stout. Later, under their Jarl, Thorfinn Rollo, they invaded France about 910 A.D. The French King, Charles the Simple, after Rollo laid siege to Paris, finally conceded defeat and granted northern France to Rollo. Rollo became the first Duke of Normandy. Duke William, who invaded and defeated England in 1066, was descended from the first Duke Rollo of Normandy.

After the Conquest, Duke William took a census of most of England in 1086, which became known as the Domesday Book. By 1070, William's nobles were growing restive, dissatisfied with their grants of land. William took an army north, and laid waste most of the northern counties. King Malcolm Canmore of Scotland offered refuge to these nobles, granting them land. Later, King David, about 1160, also encouraged his Norman friends to come north to join the royal court and obtain lands.

The surname Gray emerged as a notable Scottish family name in the county of Northumberland where they were recorded as a family of great antiquity seated with manor and estates in that shire. Anschatel Groy settled in Chillingham in Northumberland after accompanying William the Conqueror in 1066. He was from the department of Haute Saone called Gray, sometimes Groy, or Croy, in Normandy. From this house sprang the Grays of Suffolk, Kent, Tankerville, and Stamford. In 1248 the Chillingham branch moved north when Hugh Gray settled in Berwickshire, and John Gray became the Mayor of Berwick in 1250. Henry Gray rendered homage to Kind Edward I of England on his brief conquest of Scotland in 1296. Sir Thomas Gray of Lanarkshire was an important historian of early border life. The Grays became more prominent in Scottish life and became a fully fledged Scottish Clan of great dignity. Of note amongst the family at this time was Sir Thomas Gray of Lanarkshire.

The surname Gray contributed much to local politics and in the affairs of England or Scotland. Later, in the 16th, 17th, and 18th centuries the country was ravaged by religious and political conflict. The Monarchy, the Church and Parliament fought for supremacy. The unrest caused many to think of distant lands. The news about the attractions of the New World spread like wildfire. Many sailed aboard the fleet of sailings ships known as the "White Sails."

In North America, migrants which could be considered kinsmen of the surname Gray, or variable spellings of that same family name included Francis Gray who settled in Virginia in 1635 with his wife Alice Robert Gray settled in the Barbados in 1680 with his wife and servants David, Edward, Henry, James, John, Joseph, Martha, Patrick, Richard, Samuel, Thomas and William Gray, all settled in Philadelphia between 1840 and 1860 Daniel Grey settled in Virginia in 1654, along with Samuell, Thomas, Miles, and John John Graye settled in Virginia in 1673.

The family name was noted in the social stream. There were many notables of this name: Admiral Gordon Gray Sir James Gray, Air Marshall Gray Admiral Sir John Gray Sir William Gray George Gray signed the draft Constitution of the United States in 1787.


A History of Hospitality and Service at Salishan COASTAL LODGE

John Gray is the kind of man legands are made from. A native Oregonian, John Gray was the consummate self-made man who came to be known as &ldquoThe Quiet Lion.&rdquo From humble beginnings to business degrees from Oregon State University and Harvard to serving his country in World War II, John Gray envisioned the Pacific Northwest, with its lush greenery and year-round beauty, as the ultimate natural haven. And, thus the vision for Salishan was born.

Brilliant Beginnings

As the developer and builder of several high-end resorts and rustic lodges in the Pacific Northwest, including Sunriver Resort near Bend, Skamania Lodge in the Columbia Gorge in Washington, and John&rsquos Landing in Portland, Gray sought to build a luxurious jewel on the stunning central Oregon Coast. In 1961, Gray began purchasing parcels of land that comprises the Salishan development and current grounds. With a dedication and sensitivity to the environment and in harmony with the natural resources of the region, John Gray first spearheaded the construction of the first Salishan Spit homes, followed by the first nine holes of the golf course (the back nine of the current Salishan Golf Course), and finally the lodge at Salishan, which opened in 1965.

A Fully Realized Dream

Since then, Salishan has been remodeled and updated to make it the expansive coastal lodge destination it is today. With the addition of the Tennis Center and the luxury spa, and multi-million dollar renovations to the main grounds and accommodations, Salishan Lodge is the fully realized dream of its founder.

A Spirit of Philanthropy

John Gray passed away in 2012, leaving a still-present spirit of philanthropy and the legacy of hospitality in each of his real estate projects. Salishan Coastal Lodge embodies his spirit of adventure, wonder of nature and attention to nature's details, which ultimately make each guest's stay memorable. This is just part of a legacy of Gray's creativity, integrity, and generosity.

Where Vision Becomes a Reality

While John Gray was the visionary that spearheaded the construction of Salishan, an incredible support team and staff aided, and continues to this day, to make that vision a reality.

  • Architect John Storrs pioneered the Northwest style of architecture of Salishan Coastal Lodge, emphasizing the use of locally sourced woods, natural light, and harmony with the Oregon landscape.
  • Landscape architect Barbara Fealy was responsible for the feeling that Salishan grows organically out of the coastal forest.

My boyfriend and I recently stayed here on a whim during a trip to the Oregon coast and absolutely loved it. The architecture is gorgeous and the grounds are pleasant and relaxing. Would definitely recommend!

Emily T. (TripAdvisor)

Our first trip to the Oregon Coast was fabulous! Love the Salishan Resort! The staff was gracious and kind. Great golfing, tennis, hiking, whale and seal watching. The scenery on the coast and beaches were beautiful (better than California and Cabo). The food was excellent and comes from local farms in Oregon. A must try vacation! A great break from the Texas heat, we will be returning every year.

Cheryl B. (TripAdvisor)

Great first experience here! The pool and hot tub are huge and the staff at the bar was excellent. Another perk was across the street there is a private beach access for Salishan members which was great to get away from crowded beaches. Can not wait to come back in the summer to check out the beautiful golf course.

Zakk K. (TripAdvisor)

We had a great day at the Arial Park at the lodge. Dillion, Chad, and Christian were our guides and they were a lot of fun. A perfect day adventure for our mother daughter weekend

Chad And Kelly M. (TripAdvisor)

Salishan has recently changed ownership and the new management has made exciting changes and breathed new life into the resort. This is a wonderful destination resort for people looking for a peaceful retreat and a classic Pacific Northwest experience. At the same time, there is enough action going on that it’s a great resort for families.

Leah Deangelis (The Modern Travelers)


Tonton videonya: HOW TO BECOME POPULAR. Nerd VS Popular in 24 Hours Funny School Life Hacks by Spy Ninjas (Februari 2023).

Video, Sitemap-Video, Sitemap-Videos